Rabu, 18 Mei 2011

Minyak atsiri kimia: 8 komponen kimia umum dari minyak atsiri

 Minyak atsiri sangat kompleks dengan sifat pada rekening kehadiran mereka di tanaman. struktur molekul mereka adalah kompleks, terdiri dari semua jenis atom, termasuk hidrogen, oksigen karbon, dan atom nitrogen. Bahkan atom belerang juga ada kadang-kadang. Meskipun terbuat dari beberapa bahan-bahan kimia, setiap minyak atsiri bertindak bersama-sama secara keseluruhan, mengobati infeksi atau penyembuhan mempromosikan, berdasarkan bahan kimia yang dominan di dalamnya. Artikel ini akan menjelaskan secara rinci komponen kimia dari minyak atsiri.

Minyak atsiri kimia: Minyak atsiri adalah struktur kompleks untuk belajar. Namun, belajar mereka atau pemahaman struktur kimia mereka dapat membantu dengan menggunakan mereka untuk tujuan pengobatan atau terapi. Selain itu, bila Anda tahu kimia minyak esensial, Anda dapat mengetahui berbahaya perusahaan serta sifat terapeutik. Ini akan membuat hal-hal yang mudah bagi Anda jika Anda memiliki alergi terhadap bahan kimia tertentu. Di bawah ini adalah daftar bahan kimia yang umum hadir dalam minyak esensial:


1. Monoterpen: Ditemukan di minyak esensial yang paling, monoterpen adalah antiseptik dan tonik di alam. Mereka adalah pembersih udara yang baik yang memiliki sekitar 10 atom karbon di dalamnya. Meskipun monoterpen hadir di hampir semua minyak esensial lainnya, sebagian besar dari mereka yang ditemukan dalam minyak Jeruk. Mereka tidak berwarna, mudah menguap dan cepat memburuk. Oleh karena itu, mereka harus ditangani dengan hati-hati dan disimpan pada suhu dingin. Limonene ditemukan dalam minyak Lemon, pinene ditemukan di Pine dan camphene ditemukan di Kamper adalah contoh dari minyak atsiri.

2. Seskuiterpen: Meskipun tidak labil monoterpen, seskuiterpen yang efektif dan memiliki atom karbon 15 tentang di dalamnya. Mereka memiliki efek menenangkan, adalah anti-inflamasi dan anti-menular. Zingiberene di Jahe minyak, cedrene di Cedarwood dan caryophellene dalam minyak cengkeh adalah beberapa seskuiterpen ditemukan dalam minyak esensial.

3. Fenol: The antiseptik bahan kimia yang paling ditemukan dalam tanaman, Fenol merangsang fungsi tubuh dalam dosis kecil. Namun, dosis besar dapat menjadi racun pada sistem syaraf dan dapat menyebabkan iritasi kulit serta kenyamanan pencernaan untuk orang yang sensitif. Timol ditemukan dalam minyak Thyme dan eugenol ditemukan di Cengkeh adalah contoh dari Fenol.

4. Alkohol: Banyak kandungan alkohol juga hadir dalam minyak esensial. Sangat antiseptik, antibakteri, anti-jamur alkohol dan antibiotik, adalah tonik baik untuk sistem saraf dan merangsang respon imun dalam tubuh. Lavendulol di Lavender, nerol di neroli dan geraniol yang ditemukan dalam minyak Geranium adalah contoh alkohol dalam minyak.

5. Keton: Antikoagulan, keton bisa santai, tenang dan menyembuhkan jaringan bekas luka, sistem kekebalan tubuh atau sistem pernafasan dalam tubuh. Namun, Keton bisa membahayakan sistem saraf dan dapat mengakibatkan keguguran, kejang dan epilepsi. Contoh Keton thyone di Sage, pinocamphone di hisop, dan carvone di Peppermint.

6. Eter / Ester: Eter dan ester memiliki sifat serupa tetapi eter adalah lebih kuat dari keduanya. Antispasmodic, antibakteri dan anti-inflamasi, eter yang lembut pada kulit dan membantu dalam menyeimbangkan sistem saraf efektif. Cinnamyl asetat di Kayu manis dan myrtinly asetat di Myrtle.

7. Aldehida: Anti-inflamasi, Aldehida memiliki sifat yang mirip dengan Keton dan alkohol. Namun, kelebihan Aldehida dapat menyebabkan iritasi utama pada kulit dan selaput lendir. Furfurol di Lavender, Sandalwood, Cinnamon dan Cypress yang aldehida.

8. Kumarin: Anti-convulsant dan anti-koagulan, kumarin memiliki efek relaksasi dan obat penenang. Seperti bahan kimia ini dapat fotosensitif, minyak esensial dengan konstituen tersebut harus digunakan dengan hati-hati dan tidak boleh terkena sinar matahari. Bergaptene di Bergamot, angelicine dalam Angelica dan Citroptene dalam minyak jeruk adalah contoh dari kumarin.

2 komentar:

Unknown mengatakan...

lu nulis apaan sih?

Unknown mengatakan...

Hadeuhhh... baca dong. Pake nanya nulis apa.

Posting Komentar